Minggu, 05 Mei 2013

No. 6

Mungkin memang agak terlambat untuk mempromosikan anime in yang mulai rilis bulan Juli, tapi karena saya baru sempat menonton jadi...yah...

http://2.bp.blogspot.com/-rp32UGnGHq4/TvyseuHPmgI/AAAAAAAACRE/1pVZiCAH55Y/s1600/mainVis.jpg 

Anime ini berlatar di sebuah kota ideal bernama No. 6. Shion, yang diizinkan untuk tinggal di daerah Elite Cronos karena dianggap memiliki IQ yang tinggi, di ulang tahunnya yang ke-12 melindungi seorang tahanan yang kabur bernama Nezumi. Karena itulah, Shion kehilangan hak istimewanya dan dipindah ke Lost Town.

Empat tahun kemudian, sebuah kecelakaan misterius membuat Shion berjumpa kembali dengan Nezumi yang bertekad untuk membuka semua rahasia dibalik No. 6, yang mana akan membuat Shion menjadi musuh Nezumi apabila Shion tetap membela No. 6...

Sewaktu saya menonton episode terakhir, saya benar-benar nangis gara-gara terharu, ceritanya manis banget, dan buat anda yang nggak tahan mungkin juga bisa nangis terharu.

Selain itu, untuk anda para penggemar yaoi, pairing NezumiXShion benar-benar menonjol, apalagi ditambah dengan dua adegan mereka berciuman, pasti akan membuat para fangirl menjerit. Tetapi, ya, seperti tadi yang saya bilang, kalau nggak tahan bisa-bisa nangis.

Tertarik?? :')


Best Regards,
Mistress Vanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar