Senin, 17 Desember 2012

Just Be Friends Indonesian Cover

Kali ini saya mencoba untuk meng-cover lagunya Vocaloid, Just Be Friends. Mungkin, ada beberapa bagian yang harus dinyanyikan lebih panjang atau lebih cepat. Sekedar info, saya melakukan ini hanya untuk kesenangan semata, bukan untuk mencari keuntungan. Dan maaf apabila ada yang tidak pas dengan arti yang aslinya.

Disclaimer : Just Be Friends adalah milik Vocaloid

Just Be Friends

Just be friends All we gotta do
Just be friends It's time to say goodbye
Just be friends All we gotta do
Just be friends Just be friends…

Kemarin pagi aku menyadari sesuatu
Tentang apa yang sebenarnya telah terjadi
Mengapa hal ini kurasakan
Akankah kenyataan jelaskan segalanya
Apakah jalan kita akan s'lalu bersama

Aku tahu dari dasar hatiku berkata
Sakit ini adalah pilihan yang terbaik
Keegoisanku menolak
Perpisahan mulai tumbuh diantara kita
Mengapa tak kukatakan saja kepadamu

Di dunia kita yang perlahan mulai memudar
Kutelusuri jalan menuju hatimu
Kuinginkan senyumanmu, meski terasa kosong
Ku lepas s'galanya

Ku teriakkan namamu, dengarlah
Suara ini menggema di keheningan dunia
Meskipun tak ada yang hidup bersama lagi
Saat rantai telah putus dan mulai menghilang

Takdir yang mempertemukan kita
Gelap datang, katakan cinta kita takkan abadi
"Jadi inilah kenyataan," bisikku pelan
Jangan pernah kau menangis, jangan engkau bersedih

All we gotta do Just be friends
It's time to say goodbye Just be friends
All we gotta do Just be friends
Just be friends…

Kusadari sesuatu di malam yang hening
Saat kusentuh bunga-bunga yang berguguran
Jam ini akan segera diam
Waktu kita juga akan segera terhenti
Mereka tak akan pernah bisa mekar lagi

Ku teringat hari disaat kita bertemu
Kau tatap aku, senyuman ada di wajahmu
Ku telah putar segalanya
Dan kuterima kepahitan yang ada
Hati kita luka, perih yang muncul menusuk

Meski keberadaan cinta itu menyakitkan
Aku takkan bisa mengubah semuanya
Aku mencintaimu, jangan pergi dariku
Dengarkan suaraku

Hujan yang turun basahi hatiku
Memabukkan, rasa ini membutakan mataku
Kuterima sakit yang datang, tersenyum sedih
Namun tubuh ini tak bisa bergerak lagi

Takdir yang hubungkan cinta kita
Putus sudah, hilang ditengah-tengah kehidupan
Selamat tinggal, oh kekasihku
Ini akhirnya
Berjalanlah terus tanpa harus melihat masa lalu

Sekali lagi, hanya sekali
Kabulkanlah keinginan hatiku
Aku ingin mengulang kembali
Ke masa saat aku bersama denganmu

Ku teriakkan namamu, dengarlah
Suara ini menggema di keheningan dunia
Meskipun tak ada yang hidup bersama lagi
Saat rantai telah putus dan mulai menghilang

Takdir yang hubungkan cinta kita
Putus sudah, hilang ditengah-tengah kehidupan
Selamat tinggal, oh kekasihku
Ini akhirnya
Berjalanlah terus tanpa harus melihat masa lalu

Akhir dari cinta kita

Just be friends


Best Regards,
Mistress Vanya



Ada saran ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar