Rabu, 12 Juni 2013

Attack on Titan (Shingeki no Kyoujin)

Ini yang saya janjikan waktu memposting yang sebelumnya. Review anime Attack on Titan. Saya sendiri belum menonton anime-nya karena status anime ini masih on-going. Saya hanya melihat sebagian di YouTube dan jujur, saya sangat tertarik untuk menonton anime satu ini.

Sebelumnya, saya beritahukan bahwa anime ini berating 17+ dan sama sekali tidak bisa dikategorikan dalam rating SU karena begitu banyaknya adegan yang sadis dan berdarah-darah. Jadi, buat anda semua yang tidak tahan dengan darah dan sejenisnya, saya sarankan untuk tidak menonton anime ini.
http://images.sgcafe.net/2013/05/attack-on-titan-fan-made-poster.jpg

Shingeki no Kyoujin menceritakan tentang suatu masa dimana umat manusia populasinya terancam oleh makhluk berukuran 15 meter bernama Titan yang memakan manusia untuk hidup. Akhirnya, manusia membangun 3 lapis tembok untuk melindungi mereka dari para Titan ini. Selama 100 tahun, manusia hidup dengan damai dibalik tembok tersebut. Hingga pada suatu hari, Titan berukuran 60 meter dan menghancurkan tembok tersebut. Karena tidak adanya pelindung, maka Titan-Titan lain yang lebih kecil masuk dan menyerang kota.

Oke, cukup sampai sini pembahasannya, saya tidak mau spoiler. Maaf, yaaa... :)

Gantinya, ini saya kasih teaser berupa gambar. :)

http://vublex.com/wp-content/uploads/Shingeki-no-Kyojin1.jpg

http://heyckm.files.wordpress.com/2013/05/oasg-2013-05-02-02h24m07s48.jpg 

http://www.takuchat.com/wp-content/uploads/2013/04/3847691.jpg

http://beneaththetangles.files.wordpress.com/2013/04/attack-on-titan.png 

Gimana, menarik kan? Silahkan download animenya dan menikmati anime yang menegangkan ini.

Best Regards,
Mistress Vanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar